Kamis, 16 Februari 2017

BERSABAR DAN BERSYUKUR


Alhamdulillahi rabbilalaamiin... Allah SWT masih memberikan umur dan kesehatan sampai saat ini. Terima kasih bagi yang telah berkunjung ke halaman sederhana ini. Memang blog ini tidak umum sebagaimana biasanya blog yang ternama dengan pengunjung ribuan karena suguhan informasi yang juga waaahhh....! Pada blog ini hanya terdapat sedikit informasi dan monoton yang menampilkan gambar atau pokok bahasan mengenai Bangunan Gedung Walet dan Burung Walet. Jika pada catatan terdahulu kebetulan ada atau memang mengikuti dan menerapkan sebahagian dari catatan tersebut, tetapi sampai saat ini belum menuai hasil dari maksud dan tujuan, saya pribadi mohon maaf, mohon ridho. Semua perlu proses... harus memiliki kesabaran yang extra dan rasa syukur, pada intinya tidak ada yang sempurna melainkan Al Haq.
Pada kesempatan kali ini, saya ingin share beberapa desain gambar bangunan RBW dengan jenis ukuran yang berbeda, yang mana kesemuanya gambar tersebut telah diwujudkan/ dibangun oleh teman dan kolega saya. Alhamdulillah juga, ada yang sdh menikmati hasilnya dan sebagian masih berproses karena masih baru.

Tampak Kanan




Tampak Kiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks to coment..! mohon maaf untuk komentar yang belum sempat direspon.

TRIK & TIPS RBW

SUARA CEK LOKASI WALET

Bagi teman-teman yang ingin survey lapangan melakukan cek lokasi sebelum memastikan untu mendirikan bangunan gedung walet, boleh menggunakan...

ARTIKEL TRENDING